Chlorophyll Gamat

F.A.Q Chlorophyll Gamat

1. Apa kegunaan Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat adalah suplemen kombinasi yang terdiri dari Chlorophyll dan Gamat. Klorofil berguna memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu proses detoksifikasi oleh organ hati, sedangkan gamat mengandung protein tinggi untuk kesehatan tubuh dan kulit wajah.


2. Apakah Chlorophyll Gamat baik untuk segala usia?

Umumnya semua produk suplemen ditujukan bagi dewasa. Bagi usia 6 sampai 12 tahun, dosis setengah sampai satu sachet sehari (setengah dosis dewasa) dan konsultasikanlah ke dokter anda.Chlorophyll Gamat terutama baik bagi orang yang sering mengkonsumsi makanan tidak segar, dan terpapar racun lingkungan seperti zat kimia, pengawet, pewarna dan logam berat. Kandungan klorofil di dalamnya mampu melindungi DNA sel tubuh terhadap makanan gorengan penyebab kanker dan mengikat zat mutagen yang beracun dari lingkungan.


3. Apakah Chlorophyll Gamat baik untuk kesehatan kulit?

Dalam Chlorophyll Gamat terdapat kandungan Gamat yang mempunyai kadar protein yang tinggi, dimana kadar paling banyak adalah berupa kolagen sehingga baik untuk kekenyalan dan kekencangan kulit.


4. Kapan saat paling baik mengkonsumsi Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat baik dikonsumsi sebelum makan. Kandungan klorofilnya membantu proses detoksifikasi pada organ hati. Suplementasi klorofil sebelum makan juga dapat menurunkan kadar aflatoksin di urin, suatu zat racun yang berasal dari makanan tepung-tepungan yang sudah berjamur, terutama pada populasi yang berisiko tinggi terkena kanker hati.


5. Apakah Chlorophyll Gamat bisa dikonsumsi pada penderita penyakit lambung?

Chlorophyll dan Gamat sebenarnya mempunyai efek memperbaiki kerusakan sel  dan mempercepat penyembuhan luka, baik di permukaan maupun dalam tubuh, sehingga relatif aman bagi penderita lambung. Tetapi tetap konsultasikanlah suplemen ini kepada dokter anda.


6. Apakah Chlorophyll Gamat baik dikonsumsi penderita nyeri tulang dan sendi?

Kandungan kondroitin dan glukosamin dalam Gamat dapat membantu melubrikasi sendi yang kering, sehingga dapat membantu penderita rematik.


7. Berapa dosis Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat dapat diminum 1 x 1 sachet per hari untuk membantu menjaga kesehatan, atau 2 x 1 sachet per hari untuk membantu pemulihan tubuh.


8. Adakah pantangan atau kontra-indikasi minum Chlorophyll Gamat?

Kontra-indikasi terhadap produk bila anda menderita alergi terhadap bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Konsultasikan dengan dokter anda bila anda sudah menderita penyakit kronis tertentu.


9. Apakah Chlorophyll Gamat boleh dikonsumsi ibu hamil dan menyusui?

Belum ada riset penggunaan Chlorophyll Gamat pada ibu hamil dan menyusui, penggunaanya sebaiknya konsultasikanlah ke dokter anda masing-masing.